Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo
Dataset ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo. Dataset ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali.
Komponen:
- Tahun 2024 - Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo.csv : Data ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo Tahun 2024. Data ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali Download
- Tahun 2024 - Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo.xlsx : Data ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo Tahun 2024. Data ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali Download
- Tahun 2023 - Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo.csv : Data ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo Tahun 2023. Adalah Jumlah Penempatan Tenaga Kerja melalui proses antar kerja lokal (AKL) dimana penampatan pada daerah dalam provinsi yang sama menurut jabatannya Data ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali. Download
- Tahun 2023 - Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo.xlsx : Data ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo Tahun 2023. Adalah Jumlah Penempatan Tenaga Kerja melalui proses antar kerja lokal (AKL) dimana penampatan pada daerah dalam provinsi yang sama menurut jabatannya Data ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali. Download
- Tahun 2022-Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo : Dataset ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo Tahun 2022. Dataset ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali. Download
- Tahun 2022-Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo : Dataset ini berisi Jumlah Pencari Kerja Penempatan Antar Kerja Lokal (AKL) Menurut Instansi Penerima di Kota Probolinggo Tahun 2022. Dataset ini terkait urusan wajib tenaga kerja yang dikeluarkan setiap 1 tahun sekali. Download
Metadata:
| _id | tahun | bulan_ke | instansi | jenis_kelamin | jumlah |
|---|---|---|---|---|---|
| 1 | 2022 | 1 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 2 | 2022 | 1 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 0 |
| 3 | 2022 | 1 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 4 | 2022 | 1 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 15 |
| 5 | 2022 | 1 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 6 | 2022 | 1 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 7 | 2022 | 1 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 8 |
| 8 | 2022 | 1 | BUMN/BUMD | Perempuan | 0 |
| 9 | 2022 | 1 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 10 | 2022 | 1 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 0 |
| 11 | 2022 | 1 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 12 | 2022 | 1 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 13 | 2022 | 2 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 14 | 2022 | 2 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 0 |
| 15 | 2022 | 2 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 16 | 2022 | 2 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 4 |
| 17 | 2022 | 2 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 18 | 2022 | 2 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 19 | 2022 | 2 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 20 | 2022 | 2 | BUMN/BUMD | Perempuan | 0 |
| 21 | 2022 | 2 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 22 | 2022 | 2 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 6 |
| 23 | 2022 | 2 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 24 | 2022 | 2 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 25 | 2022 | 3 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 26 | 2022 | 3 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 0 |
| 27 | 2022 | 3 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 28 | 2022 | 3 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 1 |
| 29 | 2022 | 3 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 30 | 2022 | 3 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 31 | 2022 | 3 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 32 | 2022 | 3 | BUMN/BUMD | Perempuan | 0 |
| 33 | 2022 | 3 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 34 | 2022 | 3 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 5 |
| 35 | 2022 | 3 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 36 | 2022 | 3 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 37 | 2022 | 4 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 38 | 2022 | 4 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 0 |
| 39 | 2022 | 4 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 40 | 2022 | 4 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 5 |
| 41 | 2022 | 4 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 42 | 2022 | 4 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 43 | 2022 | 4 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 44 | 2022 | 4 | BUMN/BUMD | Perempuan | 0 |
| 45 | 2022 | 4 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 46 | 2022 | 4 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 9 |
| 47 | 2022 | 4 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 48 | 2022 | 4 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 49 | 2022 | 5 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 50 | 2022 | 5 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 2 |
| 51 | 2022 | 5 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 52 | 2022 | 5 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 28 |
| 53 | 2022 | 5 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 54 | 2022 | 5 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 55 | 2022 | 5 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 56 | 2022 | 5 | BUMN/BUMD | Perempuan | 9 |
| 57 | 2022 | 5 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 58 | 2022 | 5 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 25 |
| 59 | 2022 | 5 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 60 | 2022 | 5 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 61 | 2022 | 6 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 62 | 2022 | 6 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 6 |
| 63 | 2022 | 6 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 64 | 2022 | 6 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 51 |
| 65 | 2022 | 6 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 66 | 2022 | 6 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 67 | 2022 | 6 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 68 | 2022 | 6 | BUMN/BUMD | Perempuan | 20 |
| 69 | 2022 | 6 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 70 | 2022 | 6 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 31 |
| 71 | 2022 | 6 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 72 | 2022 | 6 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 73 | 2022 | 7 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 74 | 2022 | 7 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 0 |
| 75 | 2022 | 7 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 76 | 2022 | 7 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 77 |
| 77 | 2022 | 7 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 78 | 2022 | 7 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 79 | 2022 | 7 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 80 | 2022 | 7 | BUMN/BUMD | Perempuan | 0 |
| 81 | 2022 | 7 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 82 | 2022 | 7 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 82 |
| 83 | 2022 | 7 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 84 | 2022 | 7 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 85 | 2022 | 8 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 86 | 2022 | 8 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 0 |
| 87 | 2022 | 8 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 88 | 2022 | 8 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 74 |
| 89 | 2022 | 8 | Badan Usaha | Laki-laki | 0 |
| 90 | 2022 | 8 | Perseorangan | Laki-laki | 0 |
| 91 | 2022 | 8 | Instansi Pemerintah | Perempuan | 0 |
| 92 | 2022 | 8 | BUMN/BUMD | Perempuan | 0 |
| 93 | 2022 | 8 | Koperasi | Perempuan | 0 |
| 94 | 2022 | 8 | Perusahaan Swasta | Perempuan | 71 |
| 95 | 2022 | 8 | Badan Usaha | Perempuan | 0 |
| 96 | 2022 | 8 | Perseorangan | Perempuan | 0 |
| 97 | 2022 | 9 | Instansi Pemerintah | Laki-laki | 0 |
| 98 | 2022 | 9 | BUMN/BUMD | Laki-laki | 4 |
| 99 | 2022 | 9 | Koperasi | Laki-laki | 0 |
| 100 | 2022 | 9 | Perusahaan Swasta | Laki-laki | 61 |