Dinas Lingkungan Hidup
Unduh Sekarang
4 Dilihat 3 Diunduh
Bagikan:
Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat terhadap Dugaan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup

Dataset ini berisikan tindak lanjut atas pengaduan masyarakat yang telah ditindaklanjuti dan ditanangi oleh Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2019 - 2024 baik melalui portal pengaduan, media sosial, penanganan cepat 112, Lapor SP4N. Dataset ini merupakan urusan wajib Lingkungan Hidup dan diperbarui setiap 1 tahun sekali. Pengaduan masyarakat terhadap dugaan pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup dapat dilakukan secara langsung atau tidak langsung. Tahapan yang dilaksanakan dalam penanganan dan penerimaan pengaduan masyarakat sebagai berikut : - Penelaahan pengaduan - Verifikasi pengaduan - Pengajuan rekomendasi tindak lanjut verifikasi - Penyampaian perkembangan dan hasil penanganan pengaduan kepada pengadu dan yang diadukan

Komponen:
  • Tahun 2019 - 2024 - Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat terhadap Dugaan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup : Data ini berisikan tindak lanjut atas pengaduan masyarakat yang telah ditindaklanjuti dan ditanangi oleh Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2019 - 2024 baik melalui portal pengaduan, media sosial, penanganan cepat 112, Lapor SP4N. Data ini merupaka urusan wajib Lingkungan Hidup dan diperbarui setiap 1 tahun sekali. Pengaduan masyarakat terhadap dugaan pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup dapat dilakukan secara langsung atau tidak langsung. Tahapan yang dilaksanakan dalam penanganan dan penerimaan pengaduan masyarakat sebagai berikut : - Penelaahan pengaduan - Verifikasi pengaduan - Pengajuan rekomendasi tindak lanjut verifikasi - Penyampaian perkembangan dan hasil penanganan pengaduan kepada pengadu dan yang diadukan Download
  • Tahun 2019 - 2024 - Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat terhadap Dugaan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup : Data ini berisikan tindak lanjut atas pengaduan masyarakat yang telah ditindaklanjuti dan ditanangi oleh Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2019 - 2024 baik melalui portal pengaduan, media sosial, penanganan cepat 112, Lapor SP4N. Data ini merupaka urusan wajib Lingkungan Hidup dan diperbarui setiap 1 tahun sekali. Pengaduan masyarakat terhadap dugaan pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup dapat dilakukan secara langsung atau tidak langsung. Tahapan yang dilaksanakan dalam penanganan dan penerimaan pengaduan masyarakat sebagai berikut : - Penelaahan pengaduan - Verifikasi pengaduan - Pengajuan rekomendasi tindak lanjut verifikasi - Penyampaian perkembangan dan hasil penanganan pengaduan kepada pengadu dan yang diadukan Download
_id tahun persentase
1 2019 100
2 2020 100
3 2021 100
4 2022 100
5 2023 100
6 2024 100
 DATASET LAINNYA